Sabtu, 13 Juli 2013

Harga Kamera Canon 7D

Kamera Canon 7D ini merupakan kamera yang super cepat dan tentunya mempunyai kualitas mirror diatas rata-rata. Karena pengguna Canon 5D sebelumnya banyak yang mempunyai masalah pada mirror yang sering lepas karena pemotretan continues. Dan Kamera Canon 7D ini hadir untuk mengatasi masalah tersebut. Karena kecepatan Kamera Canon 7D ini mampu memotret 8frame dalam 1detik. Cocok untuk anda yang suka memotret moment-moment cepat, seperti olahraga misalnya, ane yakin anda tidak akan kehilangan moment... Ada yang menyebut Kamera Canon 7D ini adalah kamera mesin Jahit..wkwkwkwk

Berikut ini beberapa point tentang Kamera Mesin Jahit ini :

  • Peningkatan baru di sini mencakup sistem Autofocus 19-point, Canon iFCL Metering System (Intelligent Focus, Color, Luminance), dan Intelligent Viewfinder. Fitur sistem Autofocus desain baru tersebut menggunakan multi-axis cross-type 19-point AF grid dengan titik-titik yang tersebar merata di seluruh bidang image dan ditampilkan melalui Intelligent Viewfinder. Ke-19 titik itu f/5.6-sensitive untuk fokus cross-type horisontal dan vertikal. Titik AF tengah khususnya sensitif, menambahkan sensitivitas cross-type diagonal presisi tinggi untuk lensa f/2.8 dan yang aperture-nya lebih besar. Sistem AF baru ini juga memungkinkan pemilihan moda, termasuk Spot AF, AF Point Expansion, dan Zone AF. 
  • Desain baru sistem exposure metering telah melengkapi sistem AF yang baru. iFCL metering Canon mencakup 63-zone dual-layer metering sensor yang mempertimbangkan iluminasi dan warna-warna demi menyajikan hasil yang konsisten di semua kondisi pencahayaan dan menjaga tingkat exposure stabil dari bidikan ke bidikan kendati sumber cahayanya berubah. 
  • Kamera ini juga mendukung ISO dengan kisaran 100-6400 (bisa ditingkatkan sampai 12.800). Flash pop-up yang ada memiliki Integrated Speedlite Transmitter untuk mengendalikan multiple off-camera EOS Speedlites.

Berikut ini adalah daftar Harga Kamera Canon 7D Baru :


Jenis Kamera
Harga (Rupiah)
Canon 7D Body
12.560.000
Canon 7D Kit with EF-S 15-85mm f/3.5-5.6 IS USM
18.520.000
Canon 7D Kit with EF-S 18-135mm f/3.5-5.6 IS
15.445.000

Untuk saat ini harga Kamera Canon 7D bekas body only dibawah 10juta, tergantung kondisi barang.
Harga Kamera Canon 7D ini dapat berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya dari blog kolomharga
Hal ini disebabkan oleh :
  • Nilai tukar mata uang yang berubah
  • Lokasi Kamera Canon 7D yang berbeda-beda
Gambar Kamera Canon 7D :