Minggu, 14 Juli 2013

Harga Kamera Canon EOS-1D X

Satu lagi kamera yang mempunyai kecepatan tinggi yang mampu merekam gambar hingga 14frame dalam 1detik, kalo EOS7D mampu 8frame dalam 1detik, ini hampir dua kalinya gan... mantap gak tuh.... Cocok buat agan-agan yang membutuhkan kamera dengan kemampuan merekam cuper cepat, misalnya untuk memotret olahraga.

Teknologi yang digunakan di EOS-1D X ini merupakan evolusi dari teknologi EOS DSLR profesional sebelumnya seperti EOS-1Ds Mark III dan EOS-1D Mark IV. Sebagai gabungan dan peningkatan kecanggihan dari  fitur-fitur pendahulunya di kelas profesional, EOS-1D X mengusung sensor CMOS 18,1megapiksel berukuran full-frame 35mm dengan kecepatan pengambilan foto tinggi hingga 14 bingkai per detik (fps), disertai prosesor dual DIGIC 5+ sehingga hasil foto di ISO yang sangat tinggi pun minim noise.

Keunggulan lainnya adalah pada kualitas foto pada ISO tinggi. Dengan teknologi sensor dan prosesor yang terbaru memungkinkan kamera ini dapat membuat foto dengan kualitas yang baik. Hasil foto dari EOS-1D X pada ISO 51.200 sebanding dengan hasil foto di ISO 12.800 pada EOS-1D Mark IV sehingga pengaturan ISO EOS-1D X dapat dinaikkan hingga ISO 204.800.

Kamera ini pun sangat cocok untuk kebutuhan pemotretan olahraga yang bergerak cepat. Dengan kecepatan pengambilan foto tinggi hingga 14 bingkai per detik (fps), dapat dipastikan fotografer tidak kehilangan momen. Hal ini dikarenakan fitur baru Fitur di  EOS-1D X yaitu Quad Active Mirror Stopper, yang dilengkapi dengan sistem bounce lock dan keseimbangan ganda sehingga kamera lebih stabil dan akurat pada pemotretan drive tinggi.

Berikut ini adalah daftar Harga Kamera Canon EOS-1D X Baru :
Jenis Kamera
Harga (Rupiah)
Harga Canon EOS-1D X
59.370.000

Untuk saat ini harga Kamera Canon EOS-1D X bekas BELUM ADA
Harga Kamera Canon EOS-1D X ini dapat berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya dari blog kolomharga
Hal ini disebabkan oleh :
  • Nilai tukar mata uang yang berubah
  • Lokasi Kamera Canon EOS-1D X yang berbeda-beda
Gambar Kamera Canon EOS-1D X :