Minggu, 14 Juli 2013

Harga Kamera Nikon 1 J2 | Kamera Mirrorless Generasi ke2 Nikon 1 J2

Nikon 1J2 masih memakai sensor yang sama dengan model lama, yakni format CX 10.1 MP. Ukurannya sendiri (13,3mm x 8.8 mm) masih lebih kecil dibanding sensor Micro Four Thirds dan APS-C. Nikon juga tetap mempertahankan kemampuan di sisi sensitivitas, continuous shooting, perekaman video HD dan sistem autofocus 73 point. J2 memiliki ISO 100 hingga 3.200 yang bisa dimaksimalkan hingga 6.400. Salah satu kekurangan kamera mirrorless dibandingkan dengan DSLR ialah terbatasnya pilihan lensa. Dalam kesempatan yang sama Nikon mengumumkan kehadiran lensa anyar untuk model di seri 1-nya, yakni 11-27.5mm f/3.5-5.6.
  • Kamera Digital Mirrorless Nikon 1 J2 dengan 10-30mm dan 30-110mm Lens (Hitam) mengambil teknologi kamera J1 yang menakjubkan dan menambahkan beberapa fitur yang bahkan lebih mengesankan, monitor LCD sangat tajam dengan dua kali lipat resolusi, Mode Kreatif yang menempatkan segudang imajinatif foto mode dengan perintah Anda (mind-bending panoramic photos, dramatic Night Portrait dan fungsi Night Landscape, Backlighting, atau kontrol total dengan modus PSAM), dan kontrol yang akan menyoroti satu warna pilihan Anda dalam foto apapun.  
  • Seperti J1, ini adalah kamera kompak digital portabel yang mudah. Desain kamera mirrorless yang ekstra-kecil dan ringan, sementara masih mempertahankan semua kualitas terbaik dari kamera yang lebih besar. Menampilkan Sensor CX-format High-Speed AF CMOS dan EXPEED 3 dual image processor, ini image-maker kecil yang selalu meciptakan karya melebihi harapan Anda. Sensor memungkinkan foto besar bahkan dalam cahaya rendah, sedangkan 3 EXPEED memungkinkan kinerja sistem yang unggul, kecepatan pemrosesan tinggi, autofocus fase deteksi canggih dan kecepatan tinggi pengiriman data.  
  • Lensa Zoom 10-30mm f/3.5-5.6 VR memiliki fitur 3x jarak zoom dan silent stepping AF motor (STM) yang ideal untuk Video shooting. Lensa ini memiliki image stabilization (VR II) untuk mengatasi efek goyangan pada kamera, dan sudut pandang berkisar dari 29,4 ° sampai 77 °. Jarak fokus minimum lensa adalah 7,87 ", dan ukuran filter 40.5mm. 10 30mm adalah lensa serbaguna untuk segala suasana mulai dari wide-angle lanskap dan untuk tembakan potret ketat. Tiga elemen lensa aspherical memastikan kualitas gambar yang tinggi, bahkan di pengaturan aperture terluas. Rentang zoom 10-30mm memungkinkan pengambilan baik detail halus pada setiap focal length internal Fokus/teknologi IF memungkinkan konstruksi kompak yang ringan, serta jarak fokus dekat. Sebuah lapisan lensa multi-layer membantu mengurangi Ghost dan Flare ke tingkat yang aman.  
  • Kamera J2 memiliki sistem lensa yang bisa saling ditukar, yang memungkinkan Anda untuk memilih dari 3 opsional untuk 1 lensa NIKKOR selain yang disertakan di sini. Bahkan ada sebuah lensa yang dirancang khusus untuk syuting film. Lensa swapping adalah lensa yang cepat dan mudah, memungkinkan Anda untuk selalu siap setiap saat. Selain termasuk lensa 10-30mm dan 30-110mm, Anda dapat memilih lensa dengan panjang tetap 10mm, Lensa Silent Zoom 10-100mm yang khusus dirancang untuk video shooting (serta tentu saja untuk stills), atau lensa 11-27.5mm yang compact.  
  • Autofocus sangat responsif dan kecepatan pengambilan gambar ysng cepat memastikan bahwa Anda tidak pernah melewatkan momen penting. Anda mendapatkan kecepatan pemotretan secara terus menerus sebanyak 10 fps dalam mode autofocus, sehingga Anda tidak akan tertinggal di belakang. 73-point AF Array yang mengesankan memberikan kejelasan luar biasa, bahkan ketika menangkap subjek yang bergerak cepat. Sebuah Layar LCD Besar 3.0" dengan kualitas warna 921k-dot memberikan fitur resolusi tinggi dan lapisan anti silau-agar mudah dilihat, bahkan di bawah sinar matahari cerah.  
Harga Kamera Mirrorless Nikon Generasi ke-2
Harga Kamera Mirrorless Nikon 1 J2
Berikut ini adalah daftar Harga Kamera Nikon 1 J2 Baru :
Jenis KameraHarga (Rupiah)
Harga Kamera Nikon 1 J2 Double Zoom VR 10-30mm f/3.5-5.6 + VR 30-110mm f/3.8-5.65.890.000
Harga Kamera Nikon 1 J2 Kit with VR 10-30mm f/3.5-5.64.840.000

Untuk saat ini harga Kamera Nikon Nikon 1 J2 bekas BELUM ADA
Harga Kamera Nikon 1 J2 ini dapat berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya dari blog kolomharga
Hal ini disebabkan oleh :
  • Nilai tukar mata uang yang berubah
  • Lokasi Kamera Nikon 1 J2 yang berbeda-beda
Gambar Kamera Nikon 1 J2 :